24 November 2020

Vrije Universiteit Fellowship Programme: Beasiswa S2 di Belanda


Banyak universitas di Belanda yang menawarkan program beasiswa bagi para pelamar internasional, salah satunya adalah Vrije Universiteit, yang berlokasi di Amsterdam, memiliki program beasiswa yang dinamai Vrije Universiteit Fellowship Programme (VUFP) yang berlaku untuk jenjang Master (S2) pada berbagai program studi yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya. Beasiswa ini membebaskan uang kuliah (tuition fee) bagi para penerimanya.


Persyaratan Umum:
  • Lulusan S1
  • Memiliki prestasi akademis yang bagus
  • Memenuhi kualifikasi program studi yang dipilih
  • Menguasai Bahasa Inggris (dengan nilai TOEFL atau IELTS tertentu)
Baca juga:
Prosedur Pendaftaran:
Para pelamar harus mendaftar program studi yang dipilih melalui Studielink kemudian baru mendaftar melalui VUNet Portal. Ada biaya pendaftaran sebesar EUR 100 yang harus dibayar (tidak dapat dikembalikan). Pada saat mendaftar VUNet maka pelamar harus memilih program beasiswa ini. Untuk lebih jelasnya, silakan baca Tata Cara Pendaftaran Pelamar Internasional. Apabila membutuhkan penjelasan lebih lanjut mengenai beasiswa ini, silakan menghubungi email vufp@vu.nl.
Informasi lengkapnya dapat dibaca di situs resmi Vrije Universiteit.

Pendaftaran Ditutup: 1 Februari 2021

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL