29 Oktober 2020

Radboud Scholarship Programme: Beasiswa S2 di Belanda


Bagi teman-teman yang sedang mencari program beasiswa untuk melanjutkan studi ke jenjang S2 di Eropa, beasiswa dari Radboud University, Belanda ini sangat layak untuk dimasukkan dalam salah satu opsinya. Bidang studinya cukup beragam, yaitu mencakup semua program master yang memakai Bahasa Inggris sebagai pengantarnya.


Cakupan beasiswa terbagi menjadi dua golongan, yaitu beasiswa penuh dan beasiswa sebagian. Penerima beasiswa penuh akan mendapatkan uang kuliah senilai EUR 16.000 serta tunjangan biaya hidup sebesar EUR 10.800 (sekitar Rp 186 juta dengan kurs pada saat artikel ini diunggah). Sedangkan penerima beasiswa sebagian hanya diwajibkan membayar EUR 2.168 saja. Semua penerima beasiswa akan ditanggung biaya pembuatan visa, ijin tinggal, serta asuransi.

Persyaratan Umum:
  • Lulusan S1/setara atau yang akan segera lulus tahun depan
  • Memenuhi persyaratan kemampuan berbahasa Inggris untuk program studi
  • Telah diterima untuk perkuliahan yang dimulai bulan September 2021


Prosedur Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa ini dilakukan bersamaan dengan pendaftaran program studi dengan menyatakan akan mengajukan permohonan beasiswa ini (klik di sini). Disarankan untuk mendaftar sesegera mungkin guna memberi waktu bagi tim seleksi untuk mempertimbangkan permohonan beasiswa. Apabila ada pertanyaan. silakan mengirimkan email ke: scholarships@ru.nl.
Informasi dan ketentuan lengkapnya bisa dibaca di website resmi Radboud University.
Baca juga:
Penutupan Pendaftaran: 1 Maret 2021

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL