04 November 2020

English Access Microscholarship Program: Kursus Bahasa Inggris Gratis untuk Pelajar & Mahasiswa


Kesempatan istimewa bagi para pelajar tingkat SMA/sederajat serta mahasiswa S1 jurusan bahasa/sastra Inggris untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrisnya. The Indonesian International Education Foundation (IIEF) dengan dukungan dari kementerian Luar Negeri Amerika Serikat sedang membuka pendaftaran English Access Microscholarship Program (Access), sebuah pelatihan Bahasa Inggris intensif ditambah dengan pengayaan pengenalan kebudayaan Amerika serta kepemimpinan.


Program ini berdurasi selama dua tahun dan diselenggarakan di kota Jakarta, Surabaya, Medan (untuk kelas pelajar) serta Malang dan Yogyakarta (untuk kelas mahasiswa). Kegiatan dilakukan di luar jam sekolah/kuliah. Seluruh kegiatan pelatihan ini tidak memungut biaya dari peserta terpilih alias gratis.

Persyaratan Umum:
  • Usia 16 - 20 tahun
  • Pelajar kelas X SMA/sederajat 
  • Mahasiswa tahun pertama S1 jurusan bahasa/sastra Inggris
  • Memiliki potensi kepemimpinan dan motivasi belajar yang tinggi
  • Berasal dari keluarga kurang mampu
  • Bersedia mengikuti program selama 2 tahun


Prosedur Pendaftaran:
Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun dan dilakukan secara online (klik di sini). Pastikan kalian sudah membaca dengan teliti dan memenuhi semua syaratnya sebelum mengisi formulir pendaftaran. Semua pertanyaan terkait program ini dikirim lewat email ke: accessindonesia@iief.or.id dengan subyek Access Program.
Informasi lengkapnya bisa dibaca di website resmi IIEF.
Baca juga:
Penntupan Pendaftaran: 15 November 2020

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Australia Awards Scholarships: Beasiswa Penuh S2 & S3 di Australia

Australia Awards Scholarships (AAS) , yang merupakan program beasiswa dari Pemerintah Australia ini, cukup banyak diminati oleh pendud...

ARSIP ARTIKEL