06 Oktober 2023

Beasiswa Bakti BCA untuk Mahasiswa S1


Kabar gembira buat teman-teman mahasiswa aktif jenjang S1 yang sedang membutuhkan dana untuk menunjang pendidikan. BCA, salah satu bank ternama di Indonesia, menyediakan program beasiswa yang dinamai Beasiswa Bakti BCA khusus buat kalian. Ada 3 kategori beasiswa, yaitu Bantuan Finansial, Prestasi Akedemis, dan Prestasi Non Akademis. Kalau kalian tertarik, baca artikel ini sampai selesai.


Apabila kalian lolos seleksi beasiswa ini, maka kalian akan mendapatkan bantuan bisya UKT, uang saku bulanan, dan kalian juga akan mengikuti Future Competency Program yang pasti akan sangat berguna untuk menunjang masa depan kalian saat memasuki dunia kerja.

Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa S1 semester 3
  • Kuliah aktif di Perguruan Tinggi Negeri
  • Usia maksimal 21 tahun dan belum menikah
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain
  • Tidak bekerja dan tidak berada dalam status ikatan dinas dari lembaga/instansi/yayasan lain


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar pelajari syarat dan ketentuan lebih lanjut di website resmi BCA (link ada di bawah). Link pendaftaran ada di bagian bawah website tersebut dan baru tersedia pada periode pendaftaran. Apabila ada pertanyaan terkait beasiswa ini, silakan langsung menghubungi akun resmi BCA (klik di sini).
Informasi lengkap dan link pendaftaran bisa diakses di website resmi BCA.

Periode Pendaftaran: 10 - 23 Oktober 2023

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Inpex Scholarship: Beasiswa Penuh S2 di Jepang

Salah satu negara favorit tujuan belajar bagi penduduk Indonesia adalah  Jepang  karena, selain banyak universitas di sana yang menaw...

ARSIP ARTIKEL