05 Oktober 2023

UTS Vice-Chancellor’s Scholarship: Beasiswa S1 di Australia


Banyak yang berniat melanjutkan kuliah di luar negeri terpaksa harus mengurungkan niatnya karena dana belum mencukupi. Program beasiswa dari University of Technology Sydney (UTS), Australia ini mungkin bisa menjadi salah satu opsi jalan keluarnya. Beasiswa ini dikhususkan bagi para pendaftar untuk jenjang S1 dari luar Australia.


Nama beasiswanya adalah UTS Vice-Chancellor’s International Undergraduate Scholarship. Penerima beasiswa ini akan dibebaskan dari pembayaran uang kuliah (tuition fee) selama masa kuliah normal (maksimal delapan semeser) tergantung prestasi masing-masing.

Persyaratan Umum:
  • Lulusan SMA/sederajat tidak lebih dari 3 tahun terakhir
  • Memiliki prestasi akademik yang bagus
  • Memenuhi semau persyaratan untuk masing-masing program studi yang dipilih


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum bisa mendaftar beasiswa ini, para pelamar harus mendaftar ke program studi terlebih dahulu melalui tautan ini. Pendaftaran ini dipungut biaya sebesar AUD 100 (tidak dapat dikembalikan). pelajari juga panduan beasiswa (unduh di sini). Setelah selesai mendaftar ke program studi yang dipilih, pelamar dapat mengajukan permohonan beasiswa ini (klik di sini). Apabila ada pertanyaan terkait prosedur pendaftaran, bisa menghubungi email: reps@uts.edu.au.
Informasi lebih detail mengenai program beasiswa ini dapat dibaca di website resmi UTS.
Beasiswa Lainnya:
Batas Akhir Pendaftaran: 31 Oktober 2023

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Inpex Scholarship: Beasiswa Penuh S2 di Jepang

Salah satu negara favorit tujuan belajar bagi penduduk Indonesia adalah  Jepang  karena, selain banyak universitas di sana yang menaw...

ARSIP ARTIKEL