03 Juni 2023

BCA Finance Peduli: Beasiswa bagi Mahasiswa Indonesia


Kabar gembira bagi teman-teman mahasiswa S1/D4 di seluruh Indonesia, BCA Finance Peduli kembali membuka pendaftaran beasiswa untuk tahun 2023. Program beasiswa ini berlaku untuk mahasiswa aktif yang sedang belajar di perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, di seluruh tanah air. Para penerima beasiswa BCA Finance Peduli akan mendapatkan dana pendidikan sebesar Rp. 3,5 juta per semester mulai semester 5 sampai semester 8.


Selain dana pendidikan, para penerima beasiswa ini juga kan mendapatkan pelatihan keterampilan secara gratis saat menjalani kuliah di Semester 8. Beberapa pelatihan online yang dapat kalian pilih salah satu, seperti Business Development, Digital Marketing, UI/UX Design, Data Science, Marketing Communication, dan lainnya. Pelatihan ini menjadi bekal berharga untuk memasuki dunia kerja setelah kalian lulus nanti.

Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa/i aktif dari seluruh PTN/PTS di Indonesia
  • Minimal semester 4 sampai 6 jenjang S1 atau D4 semua jurusan
  • Memiliki kemampuan akademis yang bagus
  • Berasal dari keluarga kurang mampu
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain
  • Aktif berorganisasi
  • Tidak pernah terlibat kasus pidana/perdata dan bebas narkoba


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, para pelamar wajib membaca Tanya Jawab terlebih dahulu (klik di sini lalu pilih menu Beasiswa BCA Finance Peduli). Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi Formulir Pendaftaran (klik di sini). Apabila ada hal-hal yang perlu ditanyakan, silakan mengirimkan email  ke corporate_communication@bcafinance.id dengan subyek Pertanyaan Beasiswa BCA Finance Peduli 2023.
Informasi lengkap mengenai beasiswa ini bisa dibaca di website resmi BCA Finance.
Simak juga:
Batas Akhir Pendaftaran: 9 Juli 2023

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL