30 Mei 2023

Jabar Future Leaders Scholarship 2023 untuk Mahasiswa Baru & On-Going


Kabar gembira bagi masyarakat Jawa Barat, utamanya yang baru akan mulai kuliah (mahasiswa baru) maupun mahasiswa yang sedang kuliah (on-going), baik di jenjang Diploma/S1 maupun S2 dan S3. Pemerintah Provinsi Jawa Barat sedang membuka pendaftaran Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS).


Beasiswa ini terbagi menjadi dua jenis yaitu mereka yang memiliki Prestasi Akademik serta yang memiliki Prestasi Non-Akademik. Manfaat yang diberikan kepada para penerimanya berupa bantuan biaya pendidikan. Selain itu setiap penerima beasiswa juga akan mendapatkan pembinaan dan pendampingan selama periode beasiswa.

Persyaratan Umum:
  • Beasiswa ini khusus untuk masyarakat Jawa Barat yang berdomisili di Jawa Barat
  • Sudah diterima atau saat ini sedang berkuliah di perguruan tinggi mitra
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, pastikan sudah memahami persyaratan dan ketentuan untuk masing-masing jenis beasiswa (klik di sini lalu pilih jenis beasiswa yang sesuai). Pendaftaran dilakukan secara online dengan login atau membuat akun baru terlebih dahulu (klik di sini) kemudian pendaftar baru bisa melanjutkan ke proses pendaftaran. Apabila ada hal-hal yang belum jelas atau hendak menghubungi penyelenggaranya, silakan masuk ke Laman Tanya Jawab (klik di sini).
Informasi lengkap program ini bisa dilihat di website resmi JFLS.

Penutupan Pendaftaran: 26 Juli 2023

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL