30 Maret 2024

Djarum Beasiswa Plus 2024/2025: Beasiswa untuk Mahasiswa On-Going


Banyak pelaku usaha yang sangat peduli pada pengembangan sumber daya manusia Indonesia melalui pendidikan, salah satuya adalah Djarum Grup. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini DJARUM Beasiswa Plus kembali memberi kesempatan bagi mahasiswa jenjang S1 atau D4 untuk memperoleh beasiswa bantuan biaya kuliah sebesar Rp 1 juta per bulan selama satu tahun.


Selain dana, para penerima program beasiswa ini juga akan mendapatkan soft skills seperti, character building, pengembangan kepemimpinan, berbagai kegiatan kompetisi baik di dalam maupun di luar negeri, pemberdayaan masyarakat, serta nation building, guna menunjang karir dan pengembangan diri mereka kelak.

Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa aktif S1 atau D4 semester 4 semua program studi
  • Kuliah di perguruan tinggi mitra DJARUM Beasiswa Plus
  • IP minimal 3.20 pada semester 3
  • Aktif berorganisasi baik di kampus ataupun di luar kampus
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, pastikan kampus kalian termasuk dalam perguruan tinggi mitra (lihat di sini). Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman pendaftaran (klik di sini) kemudian ikuti petunjuknya. Kalau ada yang perlu ditanyakan, silakan langsung kontak akun resmi penyelenggaranya (klik di sini).
Informasi persyaratan lengkapnya bisa dibaca di website resmi Djarum Beasiswa Plus.

Batas Akhir Pendaftaran: 30 Mei 2024

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL