04 Januari 2023

Orange Tulip Scholarship: Beasiswa S2 Bidang Medis & Kesehatan di Belanda

Buat teman-teman yang berniat melanjutkan studi jenjang S2, utamanya di bidang medis atau kesehatan, program beasiswa dari University of Groningen, Belanda ini sangat layak dipertimbangkan. Program studi yang bisa dipilih adalah: Molecular Medicine and Innovative TreatmentClinical and Psychosocial Epidemiology, serta Clinical and Psychosocial Epidemiology jalur Health Systems and Prevention.



Fasilitas bagi penerima beasiswa mengikuti skema Orange Tulip Scholarship (OTS) yaitu berupa pembebasan uang kuliah (tuition fee) dan  tunjangan biaya hidup sebesar EUR 900 (lebih dari Rp 14 juta dengan kurs saat artikel ini diunggah).

Persyaratan Umum:
  • Lulusan S1
  • Telah mendaftar atau telah diterima di salah satu program studi di atas.
  • Menguasai Bahasa Inggris (TOEFL iBT minimal 92 atau IELTS minimal 6.5)
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja



Prosedur Pendaftaran:
Karena syarat permohonan beasiswa OTS adalah telah mendaftar di  program studi yang dipilih, maka langkah pertama adalah mendaftar di program studi bersangkutan (klik link program studi masing-masing di atas). Setelah itu barulah bisa mendaftar OTS (syarat dan tata cara pendaftarannya klik di sini).
Informasi lengkap bisa dibaca di website resmi Study in NL.
Beasiswa Lainnya:
Batas Akhir Pendaftaran: 1 Maret 2023

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL