01 Januari 2023

MTF Friend Scholarship: Beasiswa bagi Mahasiswa S1


Cukup banyak perusahaan yang mengalokasikan dana Tanggung Jawab Sosial (CSR) nya dalam bentuk program beasiswa. Salah satunya adalah Mandiri Tunas Finance (MTF) (grup Bank Mandiri) yang membuka peluang bagi mahasiswa jenjang S1 Indonesia untuk memperoleh bantuan biaya pendidikan melalui MTF Friend Scholarship.


Beasiswa ini memberikan dana pendidikan senilai jutaan rupiah. Selain dana, para penerima beasiswa juga akan mendapatkan pelatihan soft skills seperti kepemimpinan dan pengembangan pribadi yang pasti akan sangat bermanfaat untuk menunjang karir mereka di dunia kerja. Para penerima beasiswa ini juga berpeluang untuk berkarir di MTF.

Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa aktif S1 semua program studi di semua kampus di Indonesia
  • Sedang mengerjakan tugas akhir
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki prestasi akademik maupun non akademik
  • Aktif terlibat kegiatan organisasi di kampus

Prosedur Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi data pribadi dengan lengkap dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan (klik di sini). Hanya pelamar yang lolos seleksi administrasi yang akan dihubungi dan mengikuti proses seleksi selanjutnya. Apabila ada pertanyaan perihal beasiswa ini, silakan mengirim pesan ke akun resmi MTF (klik di sini)
Informasi lebih lengkap bisa dibaca di post akun resmi MTF.

Batas Akhir Pendaftaran: 27 Januari 2023

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL