24 Juni 2020

Skoltech Scholarship: Beasiswa S2 di Rusia


Program beasiswa ini merupakan alternatif buat teman-teman yang hendak melanjutkan kuliah jenjang S2 di mancanegaraThe Skolkovo Institute of Science and Technology, atau biasa disebut Skoltech, menawarkan beasiswa bagi mahasiswa baru yang diterma belajar di sana. Sesuai namanya, program studi di kampus ini terkait dengan bidang Iptek.


Setiap pendaftar yang lolos seleksi dan diterima di MSc Programs tidak perlu membayar biaya kuliah alias kuliah gratis. Selain itu, mereka juga mendapatkan tunjangan biaya hidup bulanan sebesar RUB 40.000 (sekitar Rp 8,2 juta dengan nilai tukar saat artikel ini diunggah) serta asuransi kesehatan.

Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa tingkat akhir atau lulusan S1 atau yang setara
  • Latar belakang pendidikan yang terkait iptek
  • Menguasai Bahasa Inggris (dengan sertifikat TOEFL atau IELTS)


Prosedur Pendaftaran:
Untuk mendapatkan beasiswa ini tidak diperlukan pendaftaran secara khusus. Semua yang mendaftar dan diterima di Skoltech otomatis akan memperolah beasiswa. Jadi kalian cukup mendaftar ke Skoltech saja. Pendaftaran tidak dipungut biaya. Panduan cara mendaftar dan dokumen yang perlu disiapkan bisa dibaca di sini. Baca juga Laman Tanya Jawab (klik di sini). Pertanyaan terkait program ini langsung ditujukan ke admissions@skoltech.ru.
Informasi lengkapnya dapat dilihat di website resmi Skoltech.
Simak juga
Penutupan Pendaftaran: 16 Juli 2020

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Australia Awards Scholarships: Beasiswa Penuh S2 & S3 di Australia

Australia Awards Scholarships (AAS) , yang merupakan program beasiswa dari Pemerintah Australia ini, cukup banyak diminati oleh pendud...

ARSIP ARTIKEL