25 Mei 2020

Beasiswa Rumah Gadang bagi Mahasiswa Asal Sumatera Barat


Kabar baik bagi teman-teman mahasiswa yang berasal dari Sumatera Barat, Beasiswa Rumah Gadang sedang membuka pendaftaran untuk tahun 2020 ini. Tidak dicantumkankan untuk mahasiswa jenjang apa, juga tidak disebutkan berupa apa bentuk beasiswanya, namun yang jelas beasiswa ini berlaku untuk semua mahasiswa yang berasal dari Sumatera Barat.

Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa berasal dari Sumatera Barat
  • Dari keluarga kurang mampu secara ekonomi
  • IPK minimal 2,75
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain

Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, setiap pelamar wajib mengisi Formulir Permohonan Beasiswa (unduh di sini). Kemudian pelamar harus membuat surat pernyataan tidak menerima beasiswa lain yang ditandatangani di atas meterai (unduh di sini). Selain itu para pelamar juga wajib mengisi Formulir Pendaftaran Online dengan lengkap dan benar (klik di sini).
Seluruh berkas pendaftaran lengkap dengan syarat administratif lainnya dikirim dalam format PDF ke email: beasiswarumahgadang.brg@gmail.com. Apabila ada pertanyaan terkait program ini, silakan langsung menghubungi Willa Karlina (0897 958 9250).
Informasi lengkap dokumen yang diperlukan bisa dilihat di akun resmi Beasiswa Rumah Gadang.

Penutupan Pendaftaran: 10 Juni 2020.
Simak juga:
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL