25 Mei 2020

JF Japanese e-Learning Minato: Kursus Online Bahasa Jepang Gratis


Buat teman-teman yang berminat mempelajari Bahasa Jepang, JF Japanese e-Learning Minato ini mungkin bisa menjadi salah satu opsi pilihan yang patut dipertimbangkan. Kursus yang diprakarasai oleh Japan Foundation (JF) ini dilakukan secara online dan terbagi menjadi 2 kategori yaitu belajar mandiri (self-study) dan belajar dengan bimbingan (tutor-support). Kedua kategori ini tidak memungut biaya dari peserta alias gratis, namun ada juga kursus dengan bimbingan yang berbayar.


Khusus untuk kursus mandiri, ada beberapa modul yang menggunakan Bahasa Indonesia sebagai bahasa pengantarnya. Ini tentu sangat memudahkan bagi teman-teman yang tidak terlalu paham Bahasa Inggris atau bahasa pengantar lainnya. Sedangkan untuk kursus dengan bimbingan hanya penggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya.
GRATIS Buku Panduan Kuliah di Jepang
Modul-modul kursus terdiri dari 6 level sesuai standard yang ditetapkan oleh JF mulai dari level A1 sampai dengan level C2 dan diberikan secara berurutan. Dan yang menarik, ada juga modul khusus untuk para penggemar anime dan manga yaitu Japanese in Anime & Manga. Modul kursus lainnya bisa dilihat di sini.


Prosedur Pendaftaran:
Cara mendaftar untuk mengikuti kursus ini cukup mudah, pertama buatlah akun dengan klik di sini lalu isikan data-data yang diminta dengan lengkap dan klik tombol CONFIRM apabila sudah benar. Kemudian periksa email konfirmasi dan ikuti petunjuknya. Setelah itu teman-teman dapat melakukan Login (klik di sini) dan memilih modul kursusnya. Untuk lebih jelasnya, silakan pelajari Laman Tanya Jawab.
Informasi lengkap bisa dibaca di website resmi JF Japanese e-Learning Minato.

Penutupan Pendaftaran untuk Kursus dengan Bimbingan: 2 Juni 2020

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar dan selamat belajar.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Unggulan

Stipendium Hungaricum: Beasiswa S1 - S2 - S3 dan Non-Gelar di Hongaria

Hongaria sebagai negara tujuan belajar di Eropa memang tidak sefavorit Inggris , Jerman , maupun Belanda . Sekalipun demikian, negara di Er...

ARSIP ARTIKEL