06 Mei 2019

GRATIS: Buku Panduan Kuliah di Jepang


Kuliah di luar negeri, termasuk di Jepang, merupakan impian banyak orang. Namun tidak sedikit juga yang agak kuatir hidup mandiri di negara orang terutama pada masa awal yang membutuhkan adaptasi. Apalagi kultur di Jepang sangat berbeda dengan kultur di tanah air sehingga menambah kegamangan kita.


Namun kita tidak perlu terlalu kuatir, Japan Student Services Organization (JASSO) juga memahami kesulitan yang dihadapi mahasiswa dari luar Jepang yang hendak belajar di Negeri Matahari Terbit ini sehingga mereka menerbitkan sebuah buku elektronik Panduan Kuliah di Jepang. Dalam buku panduan ini dibahas banyak hal mengenai sistem pendidikan tinggi di Jepang, persyaratan imigrasinya, kehidupan di Jepang, prosedur magang dan bekerja di sana, serta banyak hal berguna lainnya.
Unduh juga Panduan Kuliah di Amerika Serikat
Dengan adanya buku panduan ini, kita sudah bisa memahami apa-apa yang harus dipersiapkan, kondisi seperti apa yang bakal kita hadapi, bagaimana mengatasi masalah yang kemungkinan akan timbul, dan sebagainya sehingga kita lebih siap untuk beradaptasi saat menjalani studi di Jepang.

Buku panduan ini diterbitkan dalam Bahasa Indonesia dan bisa diunduh secara GRATIS dengan klik di sini.

Semoga informasi ini bermanfaat dan semakin menambah kepercayaan diri bagi teman-teman yang berniat menuntut ilmu di Jepang.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL