07 Mei 2019

GRATIS: Buku Panduan Kuliah di Korea Selatan


Minat generasi muda Indonesia untuk menuntut ilmu di Korea Selatan cukup tinggi. Namun banyak juga yang ragu mengingat budaya dan bahasa yang digunakan di sana sangat berbeda dengan budaya kita. Beberapa program internasional di berbagai perguruan tinggi di Korea Selatan memang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya, tetapi perbedaan budaya tetap jadi kendala bagi mereka yang baru pertama belajar di Negeri Ginseng ini.


Pemerintah Korea Selatan juga menyadari hal ini, sehingga mereka menyusun sebuah buku panduan bagi para mahasiswa internasional yang (akan) belajar di sana. Study in Korea, sebuah lembaga jasa pendidikan yang dikelola oleh pemerintah Korea Selatan telah menerbitkan sebuah buku elektronik Guidebook for International Students.

Buku panduan mengulas secara sistematis hal-hal yaang wajib diketahui oleh mereka yang hendak kuliah di Korea Selatan, mulai dari persiapan sebelum berangkat, sistem pendidikan dan cara pendaftaran, serta petunjuk praktis hidup di sana. Bahkan cara membuang sampah pun dibahas di panduan ini.
Dapatkan juga Buku Panduan Kuliah di Jepang
Buku panduan versi Bahasa Inggris ini bisa diunduh secara GRATIS dengan klik di sini.

Semoga informasi ini bermanfaat dan silakan bagikan ke rekan-rekan lain, siapa tahu mereka juga membutuhkannya.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL