07 Mei 2019

GRATIS: Buku Panduan Kuliah di Jerman


Jerman adalah salah satu negara tujuan favorit bagi teman-teman yang berniat melanjutkan studi di daratan Eropa. Ya, karena pendidikan tinggi di Jerman terkenal bagus. Namun hidup dan belajar di negara lain pasti membutuhkana adaptasi, apalagi di Jerman yang budayanya sangat berbeda dengan di tanah air. Banyak yang harus kita pelajari dan persiapkan sebelum berangkat ke sana kalau tidak mau kebingungan setelah ada di sana.


Lembaga Pelayanan Pertukaran Akademis Jerman, atau yang dalam Bahasa Jerman disingkat sebagai DAAD, telah mengantisipasi kesulitan-kesulitan yang akan dihadapi oleh para mahasiswa asing yang belajar di negara tersebut dan menyusun sebuah panduan berupa buku saku elektronik berjudul Destination Germany; A Pocket Guide for International Students.
Unduh GRATIS Panduan Kuliah di Korea Selatan
Panduan ini mencakup semua aspek yang perlu diperhatikan bagi mahasiswa asing yang menuntut ilmu di Jerman, mulai dari persiapan sebelum berangkat, sistem pendidikan tinggi di Jerman, cara pendaftaran, persyaratan umum, kehidupan di Jerman termasuk akomodasi, layanan kesehatan dan masih banyak lagi.

Yang lebih menarik, panduan ini bisa diperoleh secara GRATIS dengan mengunduhnya di sini.

Semoga informasi ini bermanfaat dan silakan bagikan ke teman-teman lain yang mungkin membutuhkannya.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Australia Awards Scholarships: Beasiswa Penuh S2 & S3 di Australia

Australia Awards Scholarships (AAS) , yang merupakan program beasiswa dari Pemerintah Australia ini, cukup banyak diminati oleh pendud...

ARSIP ARTIKEL