08 Mei 2019

GRATIS: Buku Panduan Kuliah di Inggris


Inggris adalah salah satu negara tujuan favorit bagi orang Indonesia. Selain kualitas pendidikan tingginya yang memang bagus, juga banyak program beasiswa yang ditawarkan oleh pemerintah dan universitas di sana. Faktor bahasa juga menjadi salah satu pertimbangan kenapa banyak yang berminat menuntut ilmu di Inggris karena Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang banyak dikuasai orang Indonesia.


Meskipun demikian, hidup dan menempuh studi di Inggris pasti juga membutuhkan adaptasi karena adanya perbedaan kultur serta sistem dan aturan-aturan yang berlaku di negara tersebut. Bertujuan untuk memudahkan para mahasiswa Indonesia yang hendak kuliah di Inggris, Perhimpunan Pelajar Indonesia United Kingdom (PPIUK) telah merangkum semua hal mendasar yang harus diketahui oleh mereka dalam sebuah buku panduan elektronik yaitu Kuliah di Inggris Raya.
GRATIS Panduan Kuliah di Amerika Serikat
Buku panduan yang menggunakan Bahasa Indonesia ini mengulas semua aspek yang harus dipahami oleh mereka yang bermaksud kuliah di Inggris, mulai dari tips memilih kampus, prosedur pendaftaran, pengurusan visa, akomodasi, sarana ibadah bagi umat Islam, sampai makanan halal dan makanan khas Indonesia. Teman-teman yang berniat menuntut ilmu di Inggris perlu membaca buku panduan ini.

Buku panduan ini bisa diunduh secara GRATIS dengan klik di sini.

Semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa bagikan juga ke rekan-rekan lain, siapa tahu mereka juga membutuhkannya. #eropa #uk

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL