06 Mei 2019

GRATIS: Buku Panduan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat


Hidup di negeri orang jauh dari sanak saudara dan teman-teman, terutama bagi yang baru pertama kali mengunjungi negara tersebut, seringkali membuat kita kebingungan, tidak tahu apa yang harus diperbuat atau harus bertaya kepada siapa. Para mahasiswa yang hendak melanjutkan studi di Negara Paman Sam tentu akan mengalami hal yang sama pada saat awal tiba di sana.


Namun untungnya ada Buku Panduan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat yang disusun bersama-sama oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI, Forum Generasi Sinergi dan Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (PERMIAS). Dalam buku elektronik ini diulas berbagai hal yang perlu diketahui oleh mereka yang menuntut ilmu di Amerika Serikta, antara lain mengenai sistem pendidikan tinggi di sana, bagaimana cara mendaftar ke universitas, cara pengajuan visa belajar, akomodasi bagi mahasiswa, transportasi, bahkan sampai di mana mencari makanan halal pun ada.
Syarat dan Persiapan Memperoleh Beasiswa
Dengan mempelajari buku panduan ini, para (calon) mahasiswa yang akan menuntut ilmu di Amerika Serikat akan mendapat gambaran seperti apa kehidupan di sana serta tips praktis yang akan banyak membantu mereka beradaptasi. Dan yang lebih menggembirakan, buku panduan yang sangat bermanfaat ini bisa diunduh secara GRATIS dengan klik di sini.

Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga berhasil dalam studinya di Amerika Serikat.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Australia Awards Scholarships: Beasiswa Penuh S2 & S3 di Australia

Australia Awards Scholarships (AAS) , yang merupakan program beasiswa dari Pemerintah Australia ini, cukup banyak diminati oleh pendud...

ARSIP ARTIKEL