01 April 2024

ILF Scholarship: Beasiswa S1 untuk Calon Mahasiswa Baru


Indonesian Leadership Foundation (ILF), lembaga nirlaba yang dibentuk oleh sekelompok orang Indonesia dan Amerika Serikat yang bermarkas di Maryland, USA, memberi kesempatan kepada teman-teman yang beragama Kristen atau Katholik untuk memperoleh beasiswa guna melanjutkan studi ke jenjang S1.


Beasiswa berupa pembayaran uang kuliah (SPP/UKT) bagi calon mahasiswa S1 yang sudah mendaftar di semua perguruan tinggi terakreditasi di tanah air. Program beasiswa ini diberikan selama 8 (delapan semester) dengan ketentuan penerima dapat mempertahankan IPS minimal 3.0.

Persyaratan Umum:
  • Warga negara Indonesia
  • Beragama Kristen atau Katholik
  • Berniat untuk melanjutkan studi ke jenjang S1
  • Sudah mendaftar ke perguruan tinggi terakreditasi di Indonesia
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Memiliki prestasi akademis yang bagus
  • Memikili kendala finansial untyuk melanjutkan studi


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, para pelamar wajib mengisi dengan lengkap Formulir Pendaftaran (unduh di sini) serta 2 Formulir Rekomendasi (unduh di sini dan di sini). Baca juga Laman Tanya Jawab (klik di sini) untuk mencegah kekeliruan pada saat mendaftar. Dilampiri semua dokumen yang dibutuhkan, berkas pendaftaran diunggah melalui Laman Aplikasi (klik di sini). Gunakan akun Gmail dan gunakan komputer/laptop untuk mengisi formulir pendaftaran. Apabila ada pertanyaan terkait beasiswa ini bisa langsung menghubungi email : scholarships@indonesianleadership.org.
Informasi lengkap mengenai beasiswa ini dapat dibaca di website resmi ILF.
Simak juga:
Batas Akhir Pendaftaran: 30 April 2024

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL