21 September 2023

University of British Columbia Scholarship: Beasiswa S1 di Kanada


Di mana ada kemauan, di situ pasti ada jalan. Pepatah lama ini masih tetap relevan sampai hari ini. Buat teman-teman yang memiliki kemauan dan kemampuan untuk melanjutkan kuliah jenjang S1 di luar negeri, khususnya ke Kanada, namun mengalami kendala terbatasnya dana, beasiswa yang satu ini patut dipertimbangkan.


University of British Columbia (UBC) menyediakan tiga jenis awards (beasiswa) bagi pendaftar internasional yaitu Karen McKellin International Leader of Tomorrow AwardDonald A. Wehrung International Student Award, serta Vantage One Excellence Award. Masing-masing beasiswa memiliki kekhususan, tapi secara umum merupakan bantuan uang kuliah dan biaya hidup selama menempuh studi di universitas tersebut.

Persyaratan Umum:
  • Lulusan SMA sederajat
  • Dinominasikan oleh sekolah masing-masing
  • Memenuhi semua persyaratan akademis program studi yang dipilihnya
  • Mampu berbahasa Inggris (minimal TOEFL iBT 90 atau IELTS 6.0 atau test lain yang setara)


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran, silakan pelajari dahulu petunjuk pendaftarannya (unduh di sini). Pendaftaran beasiswa dilakukan secara online (klik di sini). Pertanyaan terkait beasiswa ini ditujukan ke: international.awards@ubc.ca.
Informasi lengkap bisa dibaca di website resmi UBC.
Beasiswa Lainnya:
Penutupan Pendaftaran: 15 November 2023

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Inpex Scholarship: Beasiswa Penuh S2 di Jepang

Salah satu negara favorit tujuan belajar bagi penduduk Indonesia adalah  Jepang  karena, selain banyak universitas di sana yang menaw...

ARSIP ARTIKEL