25 September 2021

Open Doors International Olympiad: Beasiswa S2 & S3 di Rusia


Apabila di Indonesia ada Online Scholarship Competition (OSC), sebuah kompetisi di mana para peserta terbaik akan mendapat kesempatan kuliah dengan program beasiswa, maka di Rusia ada Open Doors International Olympiad yang serupa. Bedanya, apabila OSC hanya untuk peserta domestik dan kuliahnya jenjang S1, dan jenjang S2 di berbagai PTS tanah air, Open Doors dikhususkan bagi perserta dari luar Rusia dan kuliahnya jenjang S2 & S3. di berbagai universitas di Rusia.


Para pemenang OpenDoors akan berkesempatan untuk belajar di salah satu perguruan tinggi di Rusia pada bidang pilihannya tanpa harus membayar uang kuliah. Program studinya ada yang memakai bahasa pengantar Bahasa Rusia, ada juga yang Bahasa Inggris. Apabila diperlukan, bagi para pemenang juga akan diberikan pelatihan Bahasa Rusia.

Kompetisi ini terbuka untuk sarjana lulusan S1 maupun D4 dan akan dilaksanakan secara online yang terdiri dari dua babak (tiga babak untuk jenjang S3). Babak Penyisihan adalah penilaian berdasarkan syarat-syarat admistratif yang dikirimkan oleh peserta. Peserta yang lolos penyisihan akan mengikuti babak final yang berupa kompetisi pemecahan masalah (problem solving). Syarat dan ketentuan lengkapnya dapat diunduh di sini.


Prosedur Pendaftaran:
Setiap calon peserta harus mendaftar melalui Laman Pendaftaran dengan mengisi lengkap data diri serta memilih bidang yang dikehendaki. Selanjutnya ikuti semua petunjuk yang diberikan. Apabila ada pertanyaan terkait kompetisi ini, silakan menghubungi langsung penyelenggaranya melalui email opendoors@globaluni.ru atau mengisi form ini.
Informasi lengkapnya dapat dibaca di situs resmi OpenDoors.
Simak juga:
Pendaftaran Ditutup: 10 Desember 2021

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat berkompetisi, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL