05 Juli 2021

HSE Global Scholarship Competition: Beasiswa S1 di Rusia


HSE Global Scholarship Competition adalah kompetisi yang merupakan seleksi penerimaan beasiswa jenjang S1 yang dilaksanakan oleh HSE University, Rusia. Para pemenang kompetisi ini akan memperoleh beasiswa berupa pembebasan uang kuliah serta fasilitas keputusan penerimaan yang lebih awal. Yang unuk dari program beasiswa ini adalah sertifikat bagi para pemenang berlaku selama dua tahun. Artinya pemenang tetap berhak memperoleh pembebasan uang kuliah sekalipun baru menjalani kuliahnya dua tahun kemudian.


Persyaratan Umum:
  • Lulusan SMA/sederajat
  • Siswa kelas 11 dan 12 boleh ikut serta
  • Usia maksimal 30 tahun
Simak juga:
Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, baca dahulu alur dan tata cara pendaftaran. (klik di sini). Untuk mengikuti kompetisi ini silakan melakukan pendaftartan secara online (klik di sini). Kemudian tentukan bidang studi mana yang akan dipilih (klik di sini). Dalam setiap bidang studi ada penjelasan lebih lanjut. Pertanyaan perihal kompetisi ini bisa ditujukan langsung ke WhatsApp: +7 909 628 4425.
Informasi lengkapnya silakan dibaca di website resmi HSE.

Penutupan Pendaftaran: 10 Oktober 2021

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL