15 Februari 2021

Professional Academy Digital Talent Scholarship: Pelatihan di Bidang IT


Bagi teman-teman yang berkecimpung di dunia Teknologi Informatika dan Komunikasi, program pelatihan dari Kementerian Kominfo ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Program yang diberi nama Professional Academy merupakan salah satu program dalam Digital Talent Scholarship (DTS) dan sepenuhnya dilakukan secara online. Durasi pelatihan antara 4 sampai 8 pekan dimulai tanggal 17 Maret 2021.


Fokus pelatihan dan sertifikasi mencakup bidang Artificial Intelligence, Data Science, Blockchain, Cyber Security, Cloud Computing, Internet of Things dan Web/Mobile Developer. Peserta belajar mandiri serta mengatur sendiri waktu belajarnya. Selain itu juga akan diadakan sesi webminar dimana peserta bisa berinteraksi secara daring dengan para instruktur. Peserta yang telah menyelesaikan pelatihan dan dianggap memenuhi kriteria akan memperoleh sertifikat.

Persyaratan Umum:
  • Warga negara Indonesia
  • Diutamakan untuk para profesional, ASN dan sudah pernah bekerja
  • Tidak sedang sekolah atau kuliah


Prosedur Pendaftaran:
Seluruh proses pendaftaran dan pelaksanaa pelatihan tidak memungut biaya apapun dari peserta alias gratis. Pendaftaran dilakukan dengan memilih program yang diminati (lihat di sini) lalu klik tombol "Detail" dan klik "Daftar Sekarang". Bagi yang telah memiliki akun bisa langusng login, dan yang belum bisa membuat akun baru.
Informasi lengkapnya bisa dibaca di website resmi DTS.
Baca juga:
Pendaftaran Sampai Tanggal: 28 Februari 2021

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL