16 Februari 2021

Digital Entrepreneurship Academy untuk Umum & Ibu Rumah Tangga


Mewabahnya COVID-19 ini memang membuat kegiatan di luar rumah sangat dibatasi. Namun bukan berarti kita tidak bisa berkegiatan dari rumah untuk menambah ilmu dan keterampilan, khususnya bagi para pelaku atau yang sedang merintis UMKM. Salah satunya dengan mengikuti program pelatihan Digital Entrepreneurship Academy yang merupakan bagian dari Digital Talent Scholarship (DTS) yang diadakan oleh Kominfo bekerja sama dengan Google, Facebook dan Gojek.


Seluruh pelatihan dilakukan secara online, jadwal dan durasi pelatihan tergantung program yang dipilih. Ada lima program yang bisa dipilih. Bagi teman-teman penyandang disabilitas juga dianjurkan untuk mengikutinya. Setiap peserta yang menyelesaikan seluruh proses pelatihan akan mendapat sertifikat.

Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 17 tahun (untuk kelas Umum/Kuliner)
  • Wanita yang telah/pernah menikah (untuk kelas Ibu Rumah Tangga)
  • Memiliki akun Gmail
  • Memiliki akun media sosial


Prosedur Pendaftaran:
Pendaftaran tidak memungut biaya apapun dari peserta alias gratis. Pilihan program dapat dilihat di sini. Untuk mengetahui materi dan jadwal serta ketentuan khususnya, klik timbol "Detail" pada program yang dipilih . Kemudian untuk mendaftar, klik tombol "Daftar Sekarang". Kuota peserta masing-masing program sangat terbatas, sebaiknya mendaftar sesegera mungkin.
Info lebih lengkap bisa dibaca di website resmi DTS.
Simak juga:
Penutupan Pendaftaran: 27 Maret 2021

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL