01 Januari 2021

Heritage Minutes: Lomba Bikin Video Pendek


Heritage Minutes adalah sebuah lomba pembuatan video pendek yang digagas oleh Islamic Cooperation Youth Forum (ICYF) yang merupakan organisasi para pemuda negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI). Untuk tahun ini, tema lomba yang dipilih adalah "Arsitektur Islam" sehingga karya video harus mencerminkan tema tersebut, bisa berupa video tentang situs-situs budaya Islam, masjid, serta bangunan yang bernuansa Islam.



Di hampir seluruh pelosok Indonesia, banyak sekali terdapat masjid-masjid serta tempat dan bangunan seperti itu. Dan ini merupakan obyek yang sangat menarik untuk diangkat dalam sebuah karya video pendek dan diikutkan dalam lomba ini. Total hadiah yang disediakan sebesar  USD 3.250 (lebih dari Rp 46 juta dengan kurs pada saat artikel ini diunggah). Selain itu, pemenang lomba ini berkesempatan untuk magang di Aljazeera Media Network dan TRT World.

Syarat dan Ketentuan Umum:
  • Penduduk negara anggota OKI (termasuk Indonesia)
  • Usia 18 - 30 tahun
  • Durasi video maksimal 3 menit
  • Video dalam bahasa resmi OKI (Inggirs, Arab, atau Perancis)
  • Video merupakan karya asli dan belum pernah diikutkan dalam lomba lainnya
  • Ketentuan lengkap bisa dibaca di sini


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar dan mengirimkan karya video, pastikan kalian sudah memahami semua syarat dan ketentuannya serta melengkapi dokumen yang diminta. Pendaftaran dilakukan secara online (klik di sini).
Informasi dan ketentuan lengkapnya bisa dibaca di website resmi ICYF.
Baca juga:
Batas Akhir Pengiriman Karya: 10 Februari 2021

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat berkarya, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Australia Awards Scholarships: Beasiswa Penuh S2 & S3 di Australia

Australia Awards Scholarships (AAS) , yang merupakan program beasiswa dari Pemerintah Australia ini, cukup banyak diminati oleh pendud...

ARSIP ARTIKEL