17 Juli 2020

ASEAN Energy Youth Award 2020 : Lomba Video, Desain Poster & Menulis Esai


Untuk pertama kalinya ASEAN Centre for Energy (ACE) menyelenggarakan ASEAN Energy Youth Award (AEYA). Tujuan kegiatan ini untuik mendorong generasi muda di negara-negara ASEAN untuk mengemukakan gagasan, pemahaman, serta inovasi mereka di bidang energi yang berkelanjutan.




Ada tiga kategori jenis lomba yang bisa diikuti, yaitu lomba video, desain poster/infografis, dan lomba menulis esai. Tema untuk tahun ini adalah “Advancing Sustainable Development and Energy Transition through Energy Efficiency and Renewable Energy in the ASEAN Region” Para pemenang utama dari masing-masing kategori beserta 3 pemenang pendamping akan diundang untuk menghadiri acara penghargaan serta penyerahan piala di Vietnam. Sertifikat akan diberikan kepada seluruh peserta lomba.

Persyaratan Umum:
  • Terbuka untuk siswa sekolah menengah atas serta mahasiswa dan para guru muda
  • Peserta boleh perorangan atau kelompok
  • Setiap sekolah/perguruan tinggi boleh mengikuti ketiga kategori lomba, namun setiap tim hanya boleh mengikuti 1 kategori saja




Prosedur Pengiriman Karya:
Syarat dan ketentuan lomba yang lebih detail dapat dibaca di panduan lomba (unduh di sini). Karya para peserta dikirimkan ke email communication@aseanenergy.org.
Informasi lengkapnya bisa dibaca di website resmi ACE

Batas Akhir Pengiriman Karya: 31 Agustus 2020
Ikuti juga:
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat berkreasi, semoga berhasil.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL