15 Juli 2020

Lomba Desain Logo 65 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia - Vietnam


Buat teman-teman yang gemar dan memiliki keterampilan desain grafis, lomba yang satu ini mungkin bisa menjadi sarana untuk mengadu kreativitas sekaligus memperknalkan karya kalian ke dunia internasional. Kedutaan Besar Indonesia di Vietnam dan Kedutaan Besar Vietnam di Indonesia sedang mengadakan lomba desain logo dalam rangka memperingati 65 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia dan Vietnam.


Hadiah yang disediakan adalah USD 500 sebagai hadiah utama dan masing-masing USD 100 sebagai hadiah hiburan. Tidak cuma itu, karya pemenang akan dipakai sebagai identitas di kedutaan Indonesia di Hanoi serta kedutaan Vietnam di Jakarta. Jadi logo tersebut harus bisa menggambarkan hubungan erat Indonesia dan Vietnam selama ini.

Syarat dan Ketentuan Umum:
  • Peserta warga negara Indonesia, tidak ada batasan usia dan pendidikan
  • Setiap peserta boleh mengirimkan maksimal 3 karya logo dalam format .JPG
  • Desaihn logo harus orisinal dan belum pernah dipublikasikan




Prosedur Pendaftaran:
Pendaftaran tidak dipungut biaya. Peserta langsung mengirimkan hasil karyanya beserta nama dan alamat lengkap termasuk nomor kontak ke email vnri65.1955.2020@gmail.com dengan subyek “VN-RI&RI-VN Logo Competition". Apabila ada pertanyaan perihal lomba ini, silakan menghubungi email tersebut juga.
Baca informasi lengkapnya di pengumuman resmi Kedutaan Indonesia di Hanoi.

Ikuti juga:

Batas Akhir Pengiriman Logo: 31 Juli 2020

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat berkreasi, semoga berhasil.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL