20 Februari 2024

SMART Scholarship: Beasiswa untuk Pelajar SMA/Sederajat


Buat teman-teman yang saat ini sedang menempuh pendidikan di SMA atau yang sederajat dan kebetulan membutuhkan biaya untuk menunjang proses belajar, tidak perlu berkecil hati dan patah semangat. Yayasan Baitul Maal BRILiaN sedang membuka pendaftaran program beasiswa SMART Scholarship yang mungkin bisa membantu kalian.


Penerima beasiswa ini akan mendapatkan dana tunjangan prestasi. Selain itu juga akan mengikuti program-program pembinaan masuk PTN dan penguatan soft skill yang tentu sangat berguna sebagai bekal duntuk melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi atau untuk memasuki dunia kerja nantinya.

Persyaratan Umum:
  • Warna negara Indonesia
  • Pelajar SMA/sederajat khusus kelas XI
  • Memiliki potensi akademik baik dan dorongan berprestasi tinggi
  • Memiliki keterbatasan finansial


Tata Cara Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, kalian wajib mempelajari syarat lengkap dan dokumen yang harus disiapkan (klik di sini). Hanya yang memenuhi syarat yang bisa mendaftar beasiswa ini. Untuk mendaftar silakan klik di sini lalu isi kedua formulir dengan lengkap dan benar. Apabila ada pertanyaan terkait beasiswa ini silakan menghubungi call center 08119167444  atau 082112444549.
Informasi lengkapnya bisa dibaca di akun resmi YBMBRILIAN.

Batas Akhir Pendaftaran 27 Februari 2024

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL