19 April 2023

Beasiswa S1 di United Arab Emirates University

Teman-teman sedang mencari beasiswa untuk melanjutkan studi jenjang S1 di salah satu negara Arab, utamanya di Uni Emirat Arab? Tawaran dari United Arab Emirates University (UAEU) ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Beasiswa yang diperuntukkan para pelamar internasional (termasuk Indonesia) ini berlaku untuk semua program studi yang ada di universitas tersebut.


Bagi mereka yang memenuhi persyaratan akan dibebaskan dari kewajiban membayar uang kuliah (tuition fee) 100% sampai lulus (asal memenuhi ketentuan), atau setidaknya pemotongan uang kuliah sebesar 50%, tergantung dari prestasi akademis masing-masing.

Persyaratan Umum:
  • Lulusan SMA/sederajat
  • Memiliki prestasi akademis (nilai) yang bagus
  • Skor IELTS minimal 7.0 atau yang setara
  • Memenuhi persayaratan masing-masing program studi


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, pelajari ketentuan lengkapnya di website resmi UAEU (klik di sini). Pendaftaran dilakukan secara online (klik di sini). Apabila ada pertanyaan, bisa diajukan dengan menggunakan fasilitas chat Ask UAEU yang ada di website resminya.
Informasi lengkap bisa dibaca di website resmi UAEU.
Beasiswa Lainnya:
Batas Akhir Pendaftaran: 30 Juni 2023

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Australia Awards Scholarships: Beasiswa Penuh S2 & S3 di Australia

Australia Awards Scholarships (AAS) , yang merupakan program beasiswa dari Pemerintah Australia ini, cukup banyak diminati oleh pendud...

ARSIP ARTIKEL