16 Februari 2022

Monash International Leadership Scholarship: Beasiswa S1 & S2 di Australia


Australia merupakan salah satu negara tujuan studi yang sangat diminati para pelajar Indonesia. Banyaknya tawaran program beasiswa dari berbagai institusi di Negeri Kanguru ini menjadi salah satu alasannya. Seperti Monash University yang memberikan beasiswa bagi para pelamar internasional untuk kuliah jenjang S1 dan jenjang S2 dalam program Monash International Leadership Scholarship.


Beasiswa yang diberikan berupa pembebasan 100% uang kuliah (tuition fee), dan khusus bagi mahasiswa jenjang S1, kesempatan untuk bergabung dalam program pelatihan kepemimpinan yang disebut Monash Minds di tahun pertamanya. Biaya hidup serta biaya-biaya lainnya tidak tercakup dalam beasiswa ini. Semua program studi (kecuali kedokteran dan administrasi bisnis) bisa mengikuti beasiswa ini.

Persyaratan Umum:
  • Pendaftar yang sudah diterima di Monash University
  • Memiliki prestasi akademis yang bagus
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain
  • Bersedia menjadi duta Monash University untuk keperluan promosi dan publikasi


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar program beasiswa ini, para pelamar wajib sudah diterima di program studi di Monash University. Klik di sini untuk mendaftar Monash University. Pendaftaran beasiswa setelah ada konfirmasi diterima di Monash University dan  dilakukan secara online dengan mengisi Formulir Pendaftaran (klik di sini) secara lengkap dan benar.
Informasi lengkap mengenai beasiswa ini bisa dibaca di situs resmi Monash University.
Penutupan Pendaftaran: 15 April 2022

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL