07 September 2021

KDI School Scholarship: Beasiswa S2 & S3 di Korea Selatan


Korea Selatan akhir-akhir ini menjadi salah satu negara tujuan belajar favorit bagi masyarakat Indonesia. Selain karena meningkatnya hubungan dagang, sosial dan budaya di antara dua negara ini, banyaknya tawaran beasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Negeri Ginseng ini mungkin juga menjadi faktor pendorongnya.


Salah satu perguruan tinggi di sana yang menawarkan beasiswa bagi para pelamar internasional (termasuk Indonesia) adalah Korea Development Institute atau yang lebih dikenal dengan KDI School. Beasiswa yang diberikan berupa pembebasan uang kuliah serta tunjangan bulanan untuk jenjang Master (S2) dan PhD (S3).
Simak juga:
Bidang studi yang dibuka untuk program Master adalah Public Policy, Development Policy, Public Management, serta Intellectual Property and Development Policy. Sedangakan untuk program PhD adalah Public Policy, serta Development Policy dan diutamakan untuk yang memiliki perencanaan riset yang jelas di bidang studi yang dipilih.


Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan serta prosedur pendaftarannya, silakan mengunduh panduan pendaftarannya di sini. Kontak penyelenggara apabila ada hal yang perlu ditanyakan juga ada di panduan tersebut.

Batas Akhir Pendaftaran: 27 September 2021

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL