22 Agustus 2021

Program Pelatihan Relationship Officer BCA


Bagi teman-teman yang sudah lulus S1 dan saat ini belum bekerja, tidak ada salahnya mempertimbangkan tawaran dari Bank Central Asia (BCA) yang satu ini. Program Pelatihan Relationship Officer ini membuka peluang untuk kalian berkarir di dunia perbankan dan membantu nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.


Pendidikan berlangsung selama satu tahun dan para pesertanya akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, dan tunjangan akhir tahun. Setelah lulus, mereka akan diangkat sebagai karyawan BCA dengan ikatan dinas. Lokasi tes seleksi dan penempatan adalah kota-kota: Bandung, Batam, Kisaran, Kudus, Medan, Padang, Pematangsiantar, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Solo, Sukabumi, serta Surabaya.

Persyaratan Umum:
  • Minimal lulusan S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 24 tahun
  • IPK minimal 2,75
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah selesai pendidikan


Prosedur Pendaftaran:
Seluruh proses pendaftaran dan seleksi tidak memungut biaya apapun alias gratis. Silakan pelajari ketentuan lengkapnya di webiste BCA di bawah ini dan untuk mendaftar, klik tombol DAFTAR di laman tersebut. Pengisian formulir pendaftaran sangat dianjurkan menggunakan komputer/laptop.
Informasi lengkap bisa dibaca di website resmi BCA.

Batas Akhir Pendaftaran: 31 Desembar 2021

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL