27 Agustus 2021

Acer Smart School Awards 2021


Acer Smart School Awards 2021, yang diselenggarakan oleh Acer Indonesia, adalah penghargaan tingkat nasional bagi sekolah yang siap melaksanakan transformasi digital dunia pendidikan. Ajang ini merupakan kompetisi utuk sekolah tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK baik negeri maupun swasta. Ada tiga jenis penghargaan untuk setiap kategori yaitu Smart School of The Year, Kepala Sekolah Inspiratif, dan Guru Kreatif.


Kegiatan ini berlangsung antara bulan Agustus sampai Desember 2021 yang diawali dengan proses pendaftaran, dilanjutkan dengan pelatihan, penerapan sampai proses penjurian. Hadiah yang disediakan untuk pemenang masing-masign kategori berupa Kelas Digital senilai Rp 100 juta untuk sekolah, Laptop dan uang tunai total Rp 25 juta untuk Kepala Sekolah Inspiratif, serta Laptop dan uang tunai total Rp 10 juta untuk Guru Kreatif.
Ibu/Bapak guru yang berminat melanjutkan studi jenjang S2 secara gratis bisa mengikuti Online Scholarship Competition. Mohon diinformasikan juga kepada para siswa yang saat dini duduk di kelas 12 dapat pula mengikuti ajang yang sama untuk kuliah S1 gratis. Informasi selanjutnya klik di sini.

Prosedur Pendaftaran:
Seluruh proses pendaftaran dan keikutsertaan dalam ajang ini tidak memungut biaya alias gratis. Pendaftaran serta informasi lengkapnya bisa diakses di website resmi Acer for Education (klik di sini). Jadwal kegiatan bisa dilihat di sini.

Batas Akhir Pendaftaran: 14 September 2021

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL