02 Juli 2020

Indofood Riset Nugraha: Beasiswa Penelitian Tugas Akhir S1


Melakukan penelitian untuk tugas akhir tidak jarang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, bahkan bisa lebih dari sepuluh juta tergantung jenis penelitiannya. Kenyataan ini tidak luput dari pengamatan Indofood, sebuah kelompok usaha besar yang bergerak di bidang pangan. Untuk itulah, sebagainia pendidikanbentuk kepedulian terhadap dui, perudahaan tersebut mengadakan program beasiswa yang diberi nama Indofood Riset Nugraha (IRN).


Sejalan dengan bidang usaha Indofood, maka bidang penelitian yang dapat dibantu pembiayaannya adalah penelitian dalam rangka tugas akhir jenjang S1 di bidang-bidang yang tidak jauh dari bidang pangan seperti: Produksi Pangan, Teknologi Pengolahan, Kesehatan dan Gizi, serta Sosial Ekonomi Budaya. Tema penelitian yang dapat memperoleh IRN dapat dibaca di sini.

Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa S1 yang akan melakukan penelitian untuk tugas akhir
  • Peserta perorangan, bukan kelompok
  • Jangka waktu penelitian 1 tahun
  • Penelitian dilakukan di wilayah Indonesia


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran, sebaiknya tonton video ini sampai selesai agar mendapat gambaran untuh mengenai IRN (klik di sini). Pelajari juga buku panduannya (unduh di sini). Pendaftaran dan pengiriman proposal penelitian dilakukan secara online (klik di sini). Apabila ada yang perlu ditanyakan, silakan langsung menghubungi IRN di sini.
Informasi lengkapnya dapat di lihat di website resmi IRN.
Simak juga:
Batas Akhir Pengumpulan Proposal: 30 Juli 2020

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.
STIE Perbanas

Artikel Unggulan

Lester B. Pearson International Scholarship: Beasiswa S1 di University of Toronto, Kanada

Bagi teman-teman yang berniat melanjutkan kuliah  jenjang S1  di luar negeri , utamanya di benua  Amerika , ini satu lagi  program beasi...

ARSIP ARTIKEL