05 Maret 2020

Turkish Summer School 2020: Kuliah Singkat di Turki


Kegiatan tahunan dari Yunus Emre Enstitusu yang dinamai Turkish Summer School ini sayang sayang untuk dilewatkan, terutama bagi teman-teman yang tertarik untuk mengetahui budaya Turki secara langsung. Ada lima tema yang bisa dipilih sesuai minat masing-masing peserta yaitu Arkeologi, Perfilman, Kesusasteraan, Kuliner, serta Sains .Kegiatan tidak hanya di dalam kelas seperti seminar, lokakarya dan sebagainya, namun juga kunjungan lapangan ke tempat-tempat yang terkait dengan tema yang dipilih.


Seluruh biaya program ini, termasuk tiket penerbangan pergi pulang dari Indonesia ke Turki, ditanggung oleh penyelenggara. Selama mengikuti kegiatan ini, para peserta akan memperoleh makan dan akomodasi di asrama atau penginapan. Peserta hanya menanggung biaya keperluan pribadi, biaya pembuatan visa serta asuransi perjalanan saja.

Persyaratan Umum:

  • Mahasiswa yang sedang, atau masyarakat umum yang pernah, mempelajari tema yang terkait dengan pilihannya
  • Usia antara 18-35 tahun
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (atau Turki khusus untuk bidang Literatur)
  • Memiliki minat kuat untuk mempelajari budaya asing

Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar sebaiknya para pelamar mempelajari lebih lanjut syarat dan ketentuan spesifik sesuai tema yang dipilih. Silakan klik sesuai bidang yang dipilih: Arkeologi, Perfilman, Kesusasteraan, Kuliner, serta Sains. Pendaftaran secara online malalui Laman Pendaftaran.
Informasi lengkap mengenai program ini bisa dibaca di situs resmi Yunus Emre Enstitusu.

Batas Akhir Pendaftaran: 31 Maret 2020

Ayo Menjadi Relawan Perserikatan Bangsa-Bangsa
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL