29 Januari 2020

Beasiswa Kursus Satu Tahun di Kampung Inggris dan Kampung Arab Pare


[Advertorial] - Kampung Inggris merupakan wisata edukasi unggulan Jawa Timur yang telah banyak menarik wisatawan lokal dan mancanegara untuk berlibur sekaligus belajar. Lokasinya terletak di kawasan kota Pare, Kediri. Bukan hanya Kampung Inggris, Pare juga memiliki Kampung Arab yang dicetuskan oleh lembaga Kursus Bahasa Arab Al Azhar. Banyak peserta kursus yang datang unuk mempelajari bahasa Arab maupun bahasa Inggris di tempat ini. Sebagai salah satu lembaga kursus terbaik di Pare, Al Azhar telah menjadi lembaga kursus Go International dan menjadi destinasi wisata edukasi favorit negara-negara tetangga seperti Malaysia, dan Thailand. Kabar gembiranya, Al Azhar tengah mengadakan beasiswa kursus 100% untuk kursus bahasa Arab dan bahasa Inggris selama setahun penuh. Bagaimana syarat dan ketentuannya? Simak artikel berikut ini:


Kini Al-Azhar English Academy membuka kesempatan emas Beasiswa Kursus Bahasa Inggris Al-Azhar English Academy Untuk lulusan SMA/MA, Universitas atau Umum. Anda juga bisa memilih program kursus bahasa Inggris yang seusai dengan kebutuhan berbahasa Inggris anda, mulai dari program Full Time 1, Full Time 2, Full Time 3, Full Speaking, Full Grammar, English Tahfidz. Adapun untuk ketentuan peserta beasiswa kursus bahasa inggris adalah usia minimal 17 tahun, bersungguh-sungguh, disiplin, ulet. Untuk waktu pendaftaran dibuka mulai tanggal 21 Januari 2020 - 05 Februari 2020. Dan akan kita umumkan peserta yang beruntung yang mendapatkan beasiswa 100% ini pada tanggal 06 Februari 2020. Lantas bagaimana sih cara untuk daftar beasiswa Kursus Bahasa Inggris Al-Azhar English Academy? Info lebih lanjut dapat disimak di laman Beasiswa Kampung Inggris Al-Azhar (klik di sini)

Bukan hanya beasiswa bahasa Inggris saja, Al Azhar juga menyiapkan beasiswa kursus bahasa Arab yaitu Beasiswa Kader Ustadz Bahasa Arab Al-Azhar Pare Ke-III. Cakupan beasiswa antara lain biaya pendidikan, biaya asrama/camp, dan biaya pengembangan diri. Selain itu peserta juga akan mendapatkan gratis kursus bahasa inggris ketika sudah selesai program ( syarat dan ketentuan berlaku). Pendaftaran dibuka mulai 05 Januari s.d  25 Februari 2020. Download dan isi lengkap formulir pendaftaran lalu kirimkan ke Email : kaderustadz@gmail.com paling lambat pukul 10.00 WIB tanggal 25 Februari 2020.
Link download formulir pendaftaran: http://bit.ly/FormulirBeasiswaKaderUstadz3. Info lebih lanjut dapat disimak di laman Beasiswa Kampung Arab Al-Azhar (klik di sini)

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri anda sebelum batas waktu yang telah ditentukan. Calon peserta kursus yang mendaftar akan diseleksi oleh tim penguji dan hanya kandidat yang memenuhi syarat berkas yang akan kami hubungi menuju tahap seleksi selanjutnya.


Untuk menggali informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person Al Azhar pada nomor-nomor berikut.
Admin beasiswa Bahasa Arab Al Azhar: 0821 8693 2421 (Kak Ella) atau 0812 1665 3855 (Kak Fatkhur).
Admin beasiswa Bahasa Inggris Al Azhar: 0813 5942 4208 (Kak Lidia).

Semoga informasi beasiswa ini bermanfaat, kami tunggu kedatangannya di “Kampung Bahasa” Pare.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Australia Awards Scholarships: Beasiswa Penuh S2 & S3 di Australia

Australia Awards Scholarships (AAS) , yang merupakan program beasiswa dari Pemerintah Australia ini, cukup banyak diminati oleh pendud...

ARSIP ARTIKEL