29 September 2019

Fully Funded: Hansen Leadership Institute - Pelatihan Kepemimpinan bagi Mahasiswa


The Hansen Leadership Institute  adalah program yang diselenggarakan di University of San Diego, Amerika Serikat berdurasi sekitar tiga pekan di bulan Juni - Juli 2020. Dalam program ini para peserta akan mendapat pelatihan penyelesaian konflik, mediasi, serta cara mengelola masalah-masalah antar budaya. Selain pelatihan, para peserta juga akan mendapat kesempatan langka untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah, berlayar di pelabuhan serta parade Kemerdekaan 4 Juli.




Pembiayaan sepenuhnya ditanggung oleh penyelenggara, yang meliputi biaya program, akomodasi dan makan, serta tiket penerbangan pergi pulang ke dan dari Amerika Serikat. Peserta hanya perlu menyediakan dana untuk pembuatan paspor, visa, dan keperluan pribadi. Peserta wajib mengikuti seluruh kegiatan dari program ini.

Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa S1 minimal sudah kuliah selama 2 tahun atau mahasiswa S2 yang memiliki minat profesional di bidang hubungan internasional, diplomasi, pengembangan ekonomi atau bidang lain yang terkait.
  • Usia antara 20-25 tahun per tanggal 1 Juli 2020
  • Menunjukkan potensi kepemimpinan di luar kampus
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  • Diutamakan bagi yang belum pernah berkunjung ke Amerika Serikat

Prosedur Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Laman Pendaftaran, bagi yang belum memiliki akun wajib membuat akun terlebih dahulu melalui laman itu juga. Sebelum mendaftar, para calon peserta sebaiknya membaca dan memahami Laman Tanya Jawab terlebih dahulu dan apabila ada hal yang perlu ditanyakan bisa disampaiak di laman yang sama.
Informasi lengkap mengenai program ini dapat dibaca di situs resmi Hansen Leadership Institute.

Batas Akhir Pendaftaran: 15 Januari 2020


GRATIS Panduan Kuliah di Amerika Serikat
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL