29 Agustus 2019

Beasiswa Kitabisa.com bagi Mahasiswa Yang Membutuhkan


Selama ini kita mengenal Kitabisa.com sebagai situs penggalangan dana online di tanah air. Kali ini Kitabisa.com mengadakan program beasiswa bagi mahasiswa yang betul-betul membutuhkan bantuan dana pendidikan untuk melanjutkan kuliahnya. Program ini diberi nama Beasiswa Kitabisa.


Sebetulnya, sudah ada beberapa campaign beasiswa yang berhasil mengumpulkan dana puluhan juta rupiah, namun upaya ini dilakukan oleh masing-msing individu mahasiswa. Nah dengan adanya Beasiswa Kitabisa ini, upaya penggalangan dana dilakukan secara terorganisir dan kolektif serta kepada para penerimanya akan diberikan pembiayaan untuk uang kuliah (UKT).

Tidak ada persyaratan khusus, setiap mahasiswa aktif yang memang membutuhkan dana untuk membayar uang kuliah dapat mendaftar program beasiswa ini. Setiap pendaftar yang secara administratif dianggap layak menerima beasiswa akan diverifikasi oleh tim Kitabisa dan BEM perguruan tinggi masing-masing. Hanya yang benar-benar layaklah yang akan mendapat beasiswa ini.



Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs resmi Beasiswa Kitabisa dengan klik tombol DAFTAR dan mengisikan data diri serta menjawab beberapa pertanyaan alasan memohon beasiswa dan sebagainya. Tidak ada batas akhir pendaftaran, jadi sifatnya bergulir setiap saat.
Daftar juga Trendhim Talent Scholarship bagi Mahasiswa
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL