03 Juli 2019

Trendhim Talent Scholarship: Beasiswa bagi Mahasiswa


Trendhim, sebuah toko online bermarkas di Denmark yang fokus pada produk-produk fashion pria, membuka kesempatan bagi para mahasiswa di seluruh dunia untuk memperoleh dana beasiswa sebesar USD 2.300 (lebih dari Rp 32 juta dengan kurs pada saat artike ini diunggah). Dana ini langsung diikrimkan ke rekening penerima dan bisa digunakan untuk menunjang biaya studi.


Persyaratan Umum:
  • Terbuka untuk mahasiswa semua jenjang dari seluruh dunia
  • Tidak ada batasan usia
  • Bidang studi: bisnis, akunting, keuangan, merketing, manajemen, IT, web development, kewirausahaan, fashion dan desain.

Prosedur Pendaftaran:
Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Peserta cukup mengirimkan motivation letter dalam Bahasa Inggris yang panjangnya minimal satu halaman. Dalam tulisan itu tercantum nengenai diri peserta, kuliahnya, serta aspirasinya untuk masa depan. Cantumkan pula data diri peserta seperti nama, alamat dan nomor telepon. Movitation letter tersebut dikirimkan ke email csr@trendhim.com.
Informasi lengkap mengenai program ini bisa dibaca di situs resmi Trendhim.

Batas Akhir Pendaftaran: 1 Desember 2019

Baca juga Beasiswa Juara bagi Mahasiswa
Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat menulis, semoga berhasil.

Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL