27 Mei 2019

Unilever Young Entrepreneurs Awards 2019


Unilever Young Entrepreneurs Awards adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk mencari dan mendukung para inovator muda dari seluruh penjuru dunia yang berkiprah nyata dalam menanggulangi permasalahan lingkungan dan sosial dunia sejalan dengan Sustainable Development Goals yang sudah dicanangkan oleh PBB. Tahun 2019 ini merupakan penyelenggaraan yang ke enam. Fokus inovasi tahun ini ada tiga sektor yaitu: kesehatan dan kesejahteraan manusia, pelestarian bumi, serta kontribusi terhadap keadilan dan kesetaraan sosial dunia.


Delapan orang inovator terbaik akan diundang menghadiri Accelerator Programme di Cambridge, Inggris. Dalam acara tersebut akan dipilih pemenang utama yang akan memperoleh HRH The Prince of Wales Young Sustainability Entrepreneur Prize berupa uang tunai EUR 50.000 (lebih dari Rp 800 juta dengan nilai tukar pada saat artikel ini diunggah). Sedangkan pemenang yang lain akan mendapat masing-masing EUR 8.500 (sekitar Rp 138 juta). Selain itu semua pemenang akan mendapat bimbingan pribadi yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka selama 12 bulan.

Persyaratan Umum:
  • Setiap orang yang berusia 18-35 tahun (per 29 Juni 2019)
  • Memiliki inisiatif, produk atau layanan yang sejalan dengan 3 sektor yang menjadi fokus

Prosedur Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Laman Pendaftaran dengan membuat akun terlebih dahulu (bagi yang belum memilikinya). Selanjutnya ikuti saja pentunjuknya dan mengisi data-data yang diminta dengan lengkap dan benar.
Informasi lengkap mengenai program ini bisa dibaca di situs resmi Unilever Young Entrepreneurs Awards.

Periode Pendaftaran: paling lambat 30 Juni 2019


Semoga informasi ini bermanfaat. Ayo bernovasi dan semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Australia Awards Scholarships: Beasiswa Penuh S2 & S3 di Australia

Australia Awards Scholarships (AAS) , yang merupakan program beasiswa dari Pemerintah Australia ini, cukup banyak diminati oleh pendud...

ARSIP ARTIKEL