09 Mei 2024

Bantuan Biaya Penyelesaian Karya Ilmiah Tugas Akhir


Kabar gembira bagi teman-teman mahasiswa yang sedang menyelesaikan karya ilmiah tugas akhir (skripsi/tesis/disertasi). Kemenpora membuka pendaftaran permintaan bantuan biaya untuk penyelesaian tugas akhir kalian. Total dana yang dialokasikan sebesar Rp 1 milyar untuk 100 orang penerima. Akankah kalian menjadi salah satunya?


Bantuan dana ini bisa digunakan untuk keperluan penyelesaian tugas akhir kalian, antara lain: biaya bahan habis pakai (alat tulis, tinta printer dan lain-lain), biaya referensi (buku, jurnal, perpustakaan), biaya transportasi dan konsumsi, biaya seminar dan publikasi, serta biaya pencetakan.

Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa S1, S2, atau S3 di dalam maupun luar negeri
  • Usia maksimal 30 tahun
  • IPK minimal 3,0
  • Sudah menyelesaikan seluruh mata kuliah


Tata Cara Pendafataran:
Sebelum mengajukan permohonan, silakan baca dan pahami buku panduannya terlebih dahulu (unduh di sini). Setelah yakin memenuhi semua persyaratan dan sudah menyiapkan semua dokumen yang diminta, lanjutkan dengan mengisi formulir online dan mengunggah semua dokumennya (klik di sini). Selanjutnya kirimkan proposal ke email yang ada di buku panduan.
Informasi lengkap dan pertanyaan terkait program ini bisa ditujukan ke akun resmi  Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora.

Batas Akhir Penerimaan Proposal: 9 Juni 2024

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Inpex Scholarship: Beasiswa Penuh S2 di Jepang

Salah satu negara favorit tujuan belajar bagi penduduk Indonesia adalah  Jepang  karena, selain banyak universitas di sana yang menaw...

ARSIP ARTIKEL