03 Januari 2024

Kuliah Gratis Magister Hukum di Inggris


Melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi menjadi idaman banyak orang. Mungkin banyak juga teman-teman yang memiliki keinginan untuk menempuh pendidikan Magister Hukum (LLM) di luar negeri namun terkendala keterbatasan dana. Nah, tawaran beasiswa dari Warwick Law School ini mungkin bisa menjadi salah satu solusinya.


Perguruan tinggi yang berlokasi di Conventry, Inggris ini membebaskan uang kuliah (tuition fee) bagi penerima beasiswa alias bisa kuliah secara gratis. Semua program studi yang ada di Warick Law School bisa mengikuti skema beasiswa ini.

Persyaratan Umum:
  • Pendaftar wajib memenuhi semua persyaratan masing-masing program yang dipilih
  • Sudah mendaftar di program Warwick Law School (sudah memiliki Warwick ID)
  • Memiliki prestasi akademik yang bagus di bidang hukum
  • Memiliki pengalaman kerja yang relevan


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum bisa mendaftar beasiswa ini, teman-teman wajib mendaftar ke program studi terlebih dahulu. pelajari syarat dan tata cara mendaftar program studi di sini. Setelah mendaftar ke program studi (dan mendapatkan Warwick University ID), teman-teman baru bisa mengajukan permohonan beasiswa (klik di sini). Apabila ada pertanyaan terkait hal ini, silakan menghubungi law@warwick.ac.uk.
Informasi lengkapnya bisa dibaca di website resmi Warwick Law School.

Batas Akhir Pendaftaran: 31 Maret 2024

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Inpex Scholarship: Beasiswa Penuh S2 di Jepang

Salah satu negara favorit tujuan belajar bagi penduduk Indonesia adalah  Jepang  karena, selain banyak universitas di sana yang menaw...

ARSIP ARTIKEL