21 Januari 2024

Beasiswa Karya Salemba Empat bagi Mahasiswa S1


Bagi teman-teman yang saat ini sedang menempuh kuliah jenjang S1 di 35 perguruan tinggi yang tersebar dari Sumatera sampai Papua dan sedang mengalami kesulitan finansial sehingga bisa mengancam kelanjutan studi, Beasiswa Reguler Karya Salemba Empat (KSE) ini mungkin bisa menjadi salah satu jalan keluarnya. Penerima program beasiswa ini akan memperoleh tunjangan pendidikan sebesar Rp. 750.000,- setiap bulan selama satu tahun (bisa diperpanjang).


Selain tunjangan ini, para penerima beasiswa juga akan mendapat kesempatan mengikuti program pembinaan Tatap Muka, Pelatihan Kepemimpinan, menghadiri Seminar dan Lokakarya, serta pelatihan lainnya. Tujuannya agar mereka setelah lulus nanti memiliki integritas, berwawasan kebangsaan, cinta pada tanah air, nusa dan bangsa, sert memiliki soft skills yang bermanfaat utnuk masa depan mereka.

Persyaratan Umum:
  • Mahasiswa S1 minimal semester 2
  • Belum menikah
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, pastikan kampus kalian termasuk dalam perguruan tinggi mitra (klik disini).  Tata cara pengisian formulir pendaftaran bisa dibaca di sini. Pendaftaran dilakukan secara online di sini (baru bisa diakses ketika pendaftaran sudah dibuka).
Informasi lengkap dan jadwal pendaftaran maaing-masing kampus dapat dibaca di akun resmi KSE.

Periode Pendaftaran: 18 Februari - 31 Maret 2024 (sesuai jadwal masing-masing perguruan tinggi)

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Inpex Scholarship: Beasiswa Penuh S2 di Jepang

Salah satu negara favorit tujuan belajar bagi penduduk Indonesia adalah  Jepang  karena, selain banyak universitas di sana yang menaw...

ARSIP ARTIKEL