02 Juli 2023

Beasiswa S2 di University of Copenhagen, Denmark


Cukup banyak pilihan program beasiswa untuk melanjutkan kuliah jenjang S2 di negara-negara Eropa. Selain beasiswa penuh di University of Groningen di Belanda, teman-teman juga boleh melirik tawaran dari University of Copenhagen (UCPH), Denmark ini. Beasiswa dari pemerintah Denmark ini berlaku untuk semua program studi Master di universitas tersebut. Para penerima beasiswa dibebaskan dari pembayaran uang kuliah (tuition fee) dan bisa memperoleh tunjangan biaya hidup.


Persyaratan Umum:
  • Bukan penduduk Uni Eropa
  • Telah diterima di program studi yang dipilih
  • Memenuhi syarat untuk memperoleh visa belajar di Denmark
Prosedur Pendaftaran:
Setiap pelamar internasional program Master di UCPH secara otomatis akan dipertimbangkan untuk mendapat beasiswa ini. Jadi para pelamar tidak perlu mendaftar secara khusus untuk memperoleh beasiswa. Cara mendaftar ke UCPH bisa dibaca di sini. Perlu diingat bahwa ada biaya pendaftaran sebesar DKK 750 (sekitar Rp 1,6 juta dengan nilai tukar pada saat artikel ini diunggah) dan tidak dapat dikembalikan.
Informasi lengkap mengenai beasiswa ini dapat dilihat di situs resmi UCPH.



Penutupan Pendaftaran: 1 September 2023

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Inpex Scholarship: Beasiswa Penuh S2 di Jepang

Salah satu negara favorit tujuan belajar bagi penduduk Indonesia adalah  Jepang  karena, selain banyak universitas di sana yang menaw...

ARSIP ARTIKEL