14 Januari 2023

Beasiswa Penghafal Kitab Suci Tingkat TK, SD, SMP Kota Surabaya


Kabar gembira untuk para orangtua dan guru untuk memacu anak dan anak didiknya semakin mempertebal keagamaan masing-masing. Dinas Pendidikan Kota Surabaya membuka pendaftaran Beasiswa Panghafal Kitab Suci untuk tingkat TK, SD, SMP, sederajat. Beasiswa ini berlaku untuk semua agama yang diakui di Indonesia yaitu Islam, Kristen Protestan, Katholik, Hindu, Buddha dan Konghucu.


Beasiswa yang diberikan berupa uang saku yang besarnya antara Rp 100.000,00 sampai dengan Rp 500.000,00 setiap bulannya tergantung jenjang masing-masing. Pemberian beasiswa selama 10 bulan sejak Maret 2023 sampai denagan Desember 2023.

Persyaratan Umum:
  • Warga kota Surabaya
  • Tercatat dalam Kartu Keluarga kota Surabaya
  • Berstatus sebagai pelajar pada lembaga pendidikan formal atau non formal


Tata Cara Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, pelajari terlebih dahulu syarat dan ketentuan detailnya (klik di sini). Siapkan juga berkas Kartu Keluarga dalam format pdf. Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi secara lengkap dan benar formulir pendaftarannya (klik di sini). Semua pertanyaan terkait beasiswa ini bisa ditujukan ke Sekretariat Dinas Pendidikan Kota Surabaya di nomor ponsel 085732905119 atau 081259896163.
Informasi lengkapnya bisa dibaca di website resmi Dinas Pendidikan Surabaya.

Batas Akhir Pendaftaran: 30 Januari 2023 pukul 16.00 WIB

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL