26 Juli 2022

Beasiswa S1 Bidang Hukum


Bagi teman-teman yang sedang mencari beasiswa S1 di bidang hukum, peluang yang satu ini jangan sampai dilewatkan begitu saja. Sekolah Tinggi Hukum (STH) Jentera Indonesia sedang membuka pendaftaran jalur beasiswa untuk jenjang S1. Ada tiga program yang ditawarkan, yaitu Hukum Bisnis, Hukum Pidana, serta Konstitusi dan Legisprudensi.


Penerima beasiswa ini akan dibebaskan dari pembayaran biaya kuliah selama 8 semester yang meliputi uang pangkal, biaya semester dan bisya SKS. Selain itu, bagi teman-teman yang berasal dari luar wilayah Jabodetabek juga akan mendapat tunjangan biaya hidup selama menemph pendidikan.

Persyaratan Umum:
  • Warga negara Indonesia
  • Lulusan SMA/sederajat tahun 2020, 2021, dan 2022
  • Nilai rata-rata ijazah 7,0
  • Bersedia mengikuti perkuliahan dengan metode blended learning (kombinasi luring dan daring)


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, pelajari dulu alur pendaftaran dan tanya jawab mengenai program ini (klik di sini). Pendaftaran dilakukan secara online (klik di sini). Semua pertanyaan terkait program ini bisa disampaikan ke Alviani di nomor 021-8302070, 0811-977-2070 (SMS/WA).
Pelajari informasi lengkapnya di website resmi STH Jentera Indonesia.

Batas Akhir Pendaftaran 7 Agustus 2022

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL