18 Juni 2022

Sekolah Staf Presiden untuk Calon Pemimpin Bangsa


Kesempatan emas bagi generasi muda calon pemimpin bangsa untuk mengikuti Sekolah Staf Presiden yang diselenggarakan oleh Kantor Staf Presiden RI (KSP). Selama lima hari, dari tanggal 25 sampai 29 Juli 2022, para peserta akan dibekali dengan metode kerja strategis, taktis dan praktis di lingkungan Istana Kepresidenan RI. Jangan sia-siakan peluang ini, baca sampai selesai artikel ini.


Program ini merupakan angkatan pertama dan memang dikhususkan bagi genrasi muda yang berdomisili di wilayah Jabodetabek saja. Tapi jangan kuatir, teman-teman di daerah lain juga akan mendapat giliran pada angkatan-angkatan selanjutnya. Mohon bersabar dan tetap pantau perkembangan selanjutnya di website ini.

Persyaratan Umum:
  • Usia 17-26 tahun
  • Terbuka untuk semua profesi dan latar belakang pendidikan
  • Domisili di wilayah Jabodetabek


Prosedur Pendaftaran:
Pendaftaran dilaukan melalui website KSP dengan mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dan benar (klik di sini). Apabila ada pertanyaan terkait program ini, bisa langsung menghubungi akun resmi KSP di sini.
Informasi lengkapnya bisa dibaca di website resmi KSP.

Batas Akhir Pendaftaran: 29 Juni 2022

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Australia Awards Scholarships: Beasiswa Penuh S2 & S3 di Australia

Australia Awards Scholarships (AAS) , yang merupakan program beasiswa dari Pemerintah Australia ini, cukup banyak diminati oleh pendud...

ARSIP ARTIKEL