16 April 2022

Rekrutmen Bersama BUMN 2022


Teman-teman yang hendak meniti karir di BUMN, ada kabar gembira buat kalian, Rekrutmen Bersama BUMN 2022 sudah dibuka. Tersedia lebih dari 2.700 posisi lowongan kerja di lebih dari 50 BUMN yang bisa kalian pilih sesuai minat dan kompetensi masing-masing. Ini saatnya meraih karir impian, sambil belajar, bertumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia.


Persyaratan Umum:
  • Warga negara Indonesia
  • Lulusan Diploma I/II/III usia maksimal 27 tahun
  • Lulusan S1/D4 usia maksimal 30 tahun
  • Lulusan S2 usia maksimal 35 tahun
  • IPK minimal 2.75
  • Sehat jasmani dan rohani serta bebas narkoba
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar, pastikan kalian telah membaca dan memahami seluruh persyaratan dan ketentuan yang ada di website rekrutmen BUMN (klik di sini). Pendaftaran diawali dengan registrasi dan aktivasi akun dengan menggunakan Gmail (klik di sini). Kemudian ikuti petunjuk langkah-langkah selanjutnya antara lain mengisi Curriculum Vitae, melamar posisi (maksimal 3 posisi di BUMN yang berbeda).
Seluruh proses pendaftaran dan seleksi tidak memungut biaya apapun, namun biaya akomodasi dan transporatsi selama proses selsksi (kalau ada) menjadi tanggungan pelamar. Pertanyaan terkait rekrutmen ini bisa ditujukan ke Whatsapp 08118954320 atau email rekrutbersama@fhcibumn.id.
Informasi ini bersumber dari website resmi rekrutmen BUMN.

Batas Akhir Pendaftaran 25 April 2022

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

Australia Awards Scholarships: Beasiswa Penuh S2 & S3 di Australia

Australia Awards Scholarships (AAS) , yang merupakan program beasiswa dari Pemerintah Australia ini, cukup banyak diminati oleh pendud...

ARSIP ARTIKEL