24 April 2022

Beasiswa Keagamaan Telkom University untuk D3 dan S1


Salah satu perguruan tinggi yang banyak menyediakan program beasiswa adalah Telkom University. Selain Beasiswa IDCloudHost (baca di sini), universitas di Bandung ini juga membuka pendaftaran untuk Beasiswa Keagamaan untuk program D3 dan S1. Yang unik dari beasiswa ini adalah berlaku untuk enam agama di Indonesia yaitu Islam, Kristen Protestan, Katholik, Hindu, Buddha, serta Konghucu.


Penerima beasiswa ini dibebaskan dari kewajiban membayar uang pangkal dan biaya pendidikan per semester selama 8 semestar (untuk S1) dan 6 semester (untuk D3). Selain itu pendaftar beasiswa ini juga tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis.

Persyaratan Umum:
  • Lulusan SMA/SMK/sederajat tahun 2020, 2021, san 2022
  • Nilai rapor rata-rata minimal 75
  • Memiliki Sertifikat/bukti pendukung keaktifan dalam kepengurusan kegiatan rohani, atau
  • Surat rekomendasi dari pemuka agama


Prosedur Pendaftaran:
Pendaftaran untuk jalur beasiswa ini gratis dan dilakukan secara online dengan membuat akun baru terlebih dahulu (klik di sini). Setelah memiliki akun barulah kalian bisa mengisi formulir pendaftarannya. Informasi tata cara pendaftaran dan ketentuan lengkapnya bisa dibaca di website resmi Telkom University.
Beasiswa Lainnya:
Batas Akhir Pendaftaran: 13 Mei 2022

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mendaftar, semoga berhasil.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL