21 April 2022

Digital Talent Scholarship - Fresh Graduate Academy


Buat teman-teman yang sudah lulus kuliah, ataupun yang sedang menempuh kuliah tahun terakhir, dan yang sedang mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja, ada kabar baik untuk kalian. Kemenkominfo bekerjasama dengan mitra-mitrra terkait sedang membuka pendaftaran program pelatihan Digital Talent Scholarship (DTS) - Fresh Graduate Academy.


Pelatihan dilakukan secara online sehingga kalian bisa mengikuti dari tempat masing-masing. Tersedia berbagai modul yang bisa dipilih sesuai minat kalian utamanya di bidang IT. Dan semua pelatihan itu tidak memungut biaya apapun alias GRATIS. Peserta yang berhasil menyelesaikan pelatihan akan mendapat sertifikat.

Persyaratan Umum:
  • Warga negara Indonesia
  • Lulusan D3/D4/S1 atau mahasiswa tahun terakhir
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Belum bekerja atau sedang tidak bekerja
  • Menyediakan sendiri sarana pelatihan dengan spesifikasi sesuai program yang dipilih
  • Penyadang disabilitas bisa mengikuti pelatihan dengan menyediakan sendiri sarana pendukungnya


Prosedur Pendaftaran:
Sebelum mendaftar silakan pelajari dulu brosur pelatihan (unduh di sini). Silakan pilih program pelatihan yang akan diikuti dan mendaftar secara online (klik di sini). Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pertanyaan bisa melakukan livechat langsung di website resmi DTS.

Batas Akhir Pendaftaran: 15 Juni 2022

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat. Selamat mengikuti pelatihan.
Bagikan melalui:
@ BeasiswaKita 2019. Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Direkomendasikan

DAAD - EPOS: Beasiswa Penuh S2 di Jerman

Menuntut ilmu di Jerman menjadi impian banyak orang. Tidak mengherankan karena mutu  pendidikan di negara ini memang bagus. Bagi teman-tema...

ARSIP ARTIKEL